Friday 17 December 2010

Mencoba mengerti


Satu kalimat yang cukup kena buat saya."Mencoba mengerti". Banyak hal yang harus diutarakan. Dari mulai semua hal yang saya jalani sekarang. Kerjaan, kuliah, orang tua, teman-teman, bahkan pacar yang mungkin semuanya punya cerita sendiri-sendiri yang harus saya mengerti. Mungkin kalau kata orang, ini yang dinamakan proses ke dewasa matang..hahahaha(*sok-sokan bilang gini). Pas jaman SMP, klu lagi berantem ma temen, bawaannya pengen curhat, mencari pendukung biar gak dimusuhin,telepon berjam2 hanya buat keluarin unek2,,,Pas jaman SMA, klu dapet masalah, bawaannya nangis berjam-jam,nulis diary, curhat ketemen,bener labil..Pas kuliah, klu lagi banyak masalah lebih sering curhat ma tembok,nyibukin diri, udh mulai mencari jati diri,,,At last,masa sekarang Kerja+Kuliah,klu lagi dapet masalah,,,hanya bisa menghela nafas, dan MENCOBA MENGERTI, apa masalah yang kita hadapi, apa maknanya,,,Dan saya mulai belajar, semua masalah yang dihadapi diri saya dari masa dulu,perlahan saya temukan maknanya. *keep smile* :)

No comments:

About Me

My photo
seseorang yang mau berjuang demi hidup,,,gak mau pantang menyerah,,, egoisnya tinggi,,, keras kepala,,, tapi nie lah aq,,, semuga kalian menyenangi kepribadian yang ada dalam diri aq,,,