Tuesday 4 January 2011

Laki laki atau PRIA

Judul ituh yang saya angkat. Secara jenis kelamin mereka sama, tapi menurut hati dan pemikiran mungkin berbeda. Jangan kan yang sesama jenis, setiap orang yang diciptakan oleh Tuhan pasti berbeda-beda :)).Mungkin saya akan menjelaskan kenapa saya ngangkat topik ini, karena saya selalu mendapatkan sosok berjenis kelamin pria yang egois, yang harus diluluhkan wanita. dan dari proses saya mengenal mereka saya baru tau apa perbedaan dari mereka. Pria identik dengan mengerti apah yang mereka katakan,dan resiko yang mereka katakan pada wanita. Sementara laki-laki yang saya kenal hanya berpikir realistis, tanpa tau apa dampak yang mereka katakan. Tapi dari semua cara pemikiran mereka itu adalah prosesnya yang indah, proses saya mengenal bahwa " Semua LAKI-LAKI akan berubah menjadi pria sejati dengan sejalannya waktu dengan suport orang2 yang ada disekitarnya,,:)".*keep smile :)

No comments:

About Me

My photo
seseorang yang mau berjuang demi hidup,,,gak mau pantang menyerah,,, egoisnya tinggi,,, keras kepala,,, tapi nie lah aq,,, semuga kalian menyenangi kepribadian yang ada dalam diri aq,,,