Monday 29 August 2011

bingung

judul ini yang gw angkat h-1 lebaran. Entah apa yang dipikiran gw, yang jelas gw "bingung".
Bingung h-1 lebaran, nampak gak ada perubahan yang mendalam dari gw dari sisi keimanan, semalam suntuk gw nangis mohon ampunan, tapi someday, gw pasti dijerat godaan setan yang terkutuk LAGI! huft, nampak memank dari sisi keimanan gw yang masih labil, semoga Allah masih tetap bersama gw, amin.
Bingung 2 taun pacaran, belum ada titik yang berubah menuju keseriusan, baik dari gw sendiri maupun dia yang masih sama2 labil dan gak ada yang mau ngalah satu sama lain, entah gw hopeless atau ini jalan yang terbaik dari Tuhan, yang pasti, gw masih sangat berharap dia jodoh yang Tuhan kasih buat gw.
Bingung umur 21 thn, belum dapet sesuatu yang ngebanggain, hanya sekolah dan bekerja, mencari uang untuk biaya kuliah, dan setelah kuliah, saya bingung membawa title saya kemana.
Bingung dengan posisi kerja gw yang selalu serba salah, gak yah dikeluarga, dihubungan gw ma pacar gw, di hubungan pekerja selalu serba salah.
Tapi satu hal yang gw pegang, semua org pasti pernah ngalamin fase seperti gw, dan pasti akan berputar, gw gak khan selamanya bingung terus nentuin hidup gw. Dari kebingungan itu gw seharus move on untuk cari jalan yang lurus,jati diri. Tuhan masih sayang ma gw, setiap gw salah, selalu ditegurNya, dan gw berharap Tuhan selalu sayang dan selalu bersama gw,,amin #galau

1 comment:

.dedeph. said...

semangat honeey :D >:D<

About Me

My photo
seseorang yang mau berjuang demi hidup,,,gak mau pantang menyerah,,, egoisnya tinggi,,, keras kepala,,, tapi nie lah aq,,, semuga kalian menyenangi kepribadian yang ada dalam diri aq,,,